Welcome

God is good all the time

Kamis, 26 Agustus 2021

Sebuah Percakapan

Di tengah kesibukan yang melanda, kadang kala memang kita sering merasa down, tertekan, perubahan mood yang signifikan. 

Nah, itu juga yang sedang saya rasakan belakangan ini. Bahkan bisa tidur jam tiga pagi saja sudah sangat bersyukur.

Keadaan ini tentu tidak lepas karena beban yang timbul akibat pekerjaan di kantor. Selalu terbayang dan terpikir. Itulah yang membuat otak tetap bekerja bahkan saat waktunya ia istirahat. 


Me : Gak bisa apa gak mikir malam-malam!!

Otak : Gak bisa, gue mikirin kerjaan terus, bahkan mikirin beberapa hal yang gak penting.

Me : Nah, kan jadi gue yang repot, sampe jam tiga begini gak bisa tidur. Besok kerja woy!

Otak : Ah... Kerja ya? Makin mikir dong gue. 

Me : ....

Me : Nyesel gue nyinggung soal kerja. 

 

Dan begitu terus saja sampai pagi menjelang, yang artinya, ya, kurang tidur!

Maaf, mood lagi sangat down, belum bisa lanjutin cerita apapun, bahkan menimbulkan mood saja sulit.

1 komentar:

  1. Gw banget buuu!!!!

    Tp perasaan u itu dominan feeler deh, apalagi manusia kyk gw yang dominannya thinker. Gak kepengen mikir aja harus dipikirin gimana caranya supaya gak mikir.


    Hmm.. kebetulan gw jg lagi masuk ke fase buntu ilham nih bu. gimana ya? butuh estrogen apa butuh resign nih y? wkwkwk

    BalasHapus