Welcome

God is good all the time

Selasa, 28 Maret 2023

[REVIEW] LEE JE HOON 'VACATION' FANMEETING IN INDONESIA

Hola~ 

Sudah lama sekali ya sejak hari terakhir saya posting. Apa kabar semua? Hehe.

Saya masih baik-baik saja, masih tetap menyukai Kpop & Kdrama dan masih tetap berusaha update dengan semua itu. Masih mencoba untuk terus menulis meskipun sedang hiatus.

O iya, kemarin siapa yang juga sama menonton Lee Je Hoon Fanmeeting di Indonesia yang bertajuk "VACATION" sama seperti saya? Wah, seandainya kita bisa berjumpa ya, mungkin kita bisa sama-sama menceritakan kehebohan sewaktu kita bertemu dengan Idola kita itu.



Yup, Idola. Saya sudah menyukai Lee Je Hoon sejak Architecture 101 (2012). Tentu saja saya tidak akan  melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan idola secara langsung, kan?

Sayangnya, saya tidak berkesempatan ikut Pre-Sale tiketnya karena tahu belakangan informasi ini. Oleh karena itu, akhirnya saya beli tiket Platinum karena Diamond sudah Sold Out saat pre-sale. 

Sedih.

Tapi ya sudah, yang penting saya sempat bertemu. Itu saja sudah membahagiakan.

Nah, melalui postingan ini saya ingin membagikan sedikit pengalaman menyenangkan itu dengan reader semuanya. Jadi, mari dimulai ya.


Perkenalan singkat dulu ya dengan Lee Je Hoon. Beliau adalah Aktor kelahiran 4 Juli 1984 dan sudah banyak memilik project drama dan film. Beberapa yang tentu saja sudah tidak asing dengan judul Architecture 101, Signal, Tomorrow with you, where stars land, move to heaven, dan yang sedang hot-hot nya Taxi Driver 1 & 2. Itu adalah beberapa judul drama sukses yang dibintangi Lee Je Hoon dan yang tentu saja favorit saya juga. Entah mengapa, melihat dia berakting itu sangat menyenangkan, menjiwai, dapat feelnya. ><

Oke lanjut, tanggal 19 Maret sekitar jam 2 akhirnya saya dan adik saya melaju ke CP untuk penukaran tiket. Namun karena memang gate belum buka, alhasil kami mencari makan dulu di mall sembari menunggu.



Setelah akhirnya jam 6an kita sampai di gate atas, situasi ramai kondusif untungnya ya. Sampai sini tidak banyak yang bisa saya ceritakan, karena memang kami hanya menunggu saja, o iya antri toiletnya saja juga panjang. Namun, saya salut sekali, WC nya bersihhh, mungkin karena fanmeeting ini juga digelar di lobby salah satu hotel bintang lima di Indonesia (Pullman Hotel) jadi memang citra tetap harus dijaga. Salut!

Setelah bisa masuk ke dalam venue, sudah ada beberapa merchandise yang diberikan oleh tim penyelenggara -maaf tidak sempat saya foto-. Dan ada satu buah tas yang diberikan untuk pemegang tiket Platinum karena sempat adanya beberapa perubahan benefit yang didapat antara tiket Platinum dan Gold (sejujurnya sempat membuat saya shock dan sedikit kecewa). Tidak bisa saya ceritakan disini, namun bisa dicari tahu di beberapa social media yang sudah pasti lebih update ya. ^^

Dan ya, dikarenakan ini adalah fanmeeting dan bukan konser, tentu saja konsep yang ditawarkan berbeda. Acara didominasi sesi tanya jawab mengenai proyek baru Lee Je Hoon, rutinitasnya, diselingi candaan, dan ada games juga. Sayang saya tidak beruntung untuk bisa dipeluk LJH. -.-'

Tiba di penghujung acara, kita di buat sedikit kecewa oleh pihak penyelenggara, dikarenakan sesi Hi-Bye yang seharusnya boleh direkam menggunakan HP jadi sama sekali tidak boleh. Informasi yang dadakan ditambah benar-benar dihalangi gitu oleh para petugasnya jika ada fans yang kedapatan 'curi-curi' kesempatan untuk membuka handphonenya saat sesi tersebut. Agak sedikit kurang konsisten saja dengan kesepakatan awal. Yah, sama seperti kejadian dengan benefit tiket yang tadi sempat saya sebut diatas.

Overall, acara ini terselenggara dengan baik dan FANSERVICE Lee Je Hoon benar- benar 'DA'BEST' dah!! Dari awal hingga akhir acara (sesi Hi Bye) dia masih senyum, menyapa penggemar, melontarkan beberapa isyarat-isyarat lucu kepada fans. Padahal waktu fanmeeting sudah lewat dari timeline yang diinfokan. Profesional sekali. Seratus jempol untuk LJH. 






Terima kasih sudah datang, Lee Je Hoon ~~ <3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar