Welcome

God is good all the time

Selasa, 10 April 2012

A Letter to Super Junior


English Translation :
Hmm .. I'm ashamed to call myself as ELF, I don't deserve to be an ELF.. I do not give my best to Super Junior oppadeul .. I'm stupid right?!? No queue for tickets early, still hesitate when opening tickets online and eventually regret it remain. Tired, you guys are too difficult to reach, our distance is to far..Sorry Oppa, sorry .. I do not give the best ability to see you guys more .. Didn't give all effort to reach out to you guys, I only kept thinking .. thinking and thinking .. I hope you all can understand me, yes, you need to know, should know! I come from a family in need, while the price of your ticket is very expensive, very expensive! So I should think a thousand times to buy your tickets. Sorry, it's disappointing you? Yes, I know you're disappointed in me .. T.T .. However, you also need to know oppa, that I love you, I admire you, though I could only see you from afar or via the computer and tv media .. Yes, Super Junior is still my idol! Super Junior and ELF DAEBAK! Saranghaeyo ..

Especially for Yesung and Kyuhyun oppa .. You guys are my favorite in Super Junior, please continue to be who you are like this huh? Be people who are humble and humorous always, I love you, keep so KyuSung which always has the unique moments and always awaited. I wanted to hug you both and pinch your cheek, ah, when it will be achieved? Yes, I'm sure one day who knows when .. I'll wait then until I close these eyes .. Forever I AM AN ELF .. Always be ..



By : Vee
-Who loves Super Junior Forever-

Bahasa Translation :
Hmm.. Aku malu menyebut diri sebagai ELF, aku tidak memberikan yang terbaik untuk Super Junior oppadeul.. Aku bodoh kan?!? Tidak mengantri tiket lebih awal, masih ragu saat pembukaan tiket secara online dan akhirnya penyesalan saja yang tersisa. Lelah, kalian terlalu sulit dijangkau, apa keinginan untuk melihat kalian lewat dihadapanku saja sebegini susah?? Maaf Oppa, maaf.. Aku tidak memberikan kemampuan yang terbaik untuk melihat kalian lebih lagi.. Tidak berusaha semaksimal mungkin untuk menjangkau kalian, yang aku lakukan malah terus berpikir..berpikir dan berpikir.. Aku harap kalian memaklumiku, ya, kalian perlu tahu, harus tahu! Aku ini berasal dari keluarga yang berkekurangan, sedangkan harga tiket kalian itu mahal sekali, sangat mahal ! Sehingga aku harus berpikir ribuan kali untuk membeli tiket kalian. Maaf, itu mengecewakan ya? Ya, aku tahu kalian kecewa padaku.. T.T .. Namun, kalian juga perlu tahu Oppa, bahwa aku mencintai kalian, aku mengagumi kalian, walau aku hanya bisa melihat kalian dari jauh atau melalui media komputer dan tv.. Ya, Super Junior tetaplah idolaku !! Super Junior dan ELF DAEBAK !! Saranghaeyo..

Khususnya untuk Yesung dan Kyuhyun Oppa.. Kalian adalah favoritku di Super Junior, tolong terus menjadi diri kalian yang seperti ini ya? Jadi orang yang humble dan humoris selalu, aku mencintai kalian, tetap jadi KyuSung yang selalu mempunyai moment-moment yang unik dan selalu ditunggu. Ingin sekali aku memeluk kalian berdua dan mencubit pipi kalian, ah, kapan itu akan tercapai? Ya, aku yakin suatu saat nanti entah kapan.. Aku akan menunggu saat itu hingga aku menutup mata ini.. Aku tetaplah ELF .. Selalu

Be : Vee
- Yang selalu mencintai Super Junior-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar