Welcome

God is good all the time

Selasa, 10 April 2012

#ByeByeSS4INA T.T


Huaaa.. Setelah hampir 3 tahun menunggu akhirnya Super Show 4 Live in Jakarta kejadian juga. Hmm. namun untuk SS4INA kali ini, aku harus merasakan kecewa yang amat mendalam.. Tentunya karena pemberitaan tiket yang sudah sold out dari awal. Awalnya aku uda ngerasa sedih banget karena gak kebagian tiket dikarenakan koordinasi dari pihak promotor dan ELF yang tidak terkodiniir dengan baik. Jujur, aku sebagai ELF sangat kecewa.. Kecewa banget.. ditambah hari ini semakin 'galau' antara beli online atau tidak sama sekali, ya, tentu saja aku gak dapet tiket juga karena traffic site yang bener-bener daebak!! well.. so, kalau memang satu jalan di calo harga selangit, mungkin aku harus mengucapkan Bye-Bye SS4INA.. walau dengan hati yang gak rela..

By : Vee
Salah seorang ELF yang tidak mendapat tiket..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar